Hikmah Sholawat

Catatan Ramadhan
Hikmah Sholawat

Bissmillah Bisyafa’ati Rosulillah s.a.w
Rasulullah S.A.W tlh bersabda bahwa : “Malaikat Jibril, Israfil dan Izrail A.S. telah berkata kepadaku" Berkata Jibril A.S. : “Wahai Rasulullah, barangsiapa yg membca selawat ke atasmu tiap-tiap hari sebanyak sepuluh kali, mka akan saya bimbing tangannya dan akan saya bawa dia melintasi titian seperti kilat menyambar.”
Dn Berkata pula: “Mereka yang berselawat ke atas kamu akan aku beri mereka itu minum dari telagamu.” Allahu Akbar.,

Berkata pula Isrofil : “Mereka yang berselawat kepadamu akan aku sujud kepada Allah S.W.T. dan aku TIDAK AKAN mengangkat kepalaku sehingga Allah S.W.T. mengampuni orang itu (yang bershalawat).” Aamiin.,

Malaikat Izrail pula berkata : “Bagi mereka yang berselawat keatasmu, akan aku cabut ruh mereka itu dengan selembut-lembutnya seperti aku mencabut ruh para nabi-nabi.”

Allahumma Slalli Wasalim Alaa Sayyidina Muhammad
Qod Dzooqod Khiilatii Adriknii Ya Rosulallah. Aamiin ya Rob.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar